Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPolitikTerbaru

Ketua Komisi I DPRD Halbar Agendakan RDP Dengan APDESI Pekan Depan

1212
×

Ketua Komisi I DPRD Halbar Agendakan RDP Dengan APDESI Pekan Depan

Sebarkan artikel ini

Jailolo: DPRD melalui Ketua Komisi I (satu) Joko Ahadi meluruskan terkait dengan kedatangan DPC APDESI ke Kantor DPRD dalam rencana agenda silaturahim atas penyampaian SKB dari Institusi Polri, Kejaksan RI dan Mendagri oleh APDESI Halbar, Rabu (14/06).

Namun, pertemuan itu tidak dapat berjalan karena Anggota Komis I DPRD Halbar saat ini masi dalam agenda jalankan tugas di Luar Daerah (Jakarta) sejak, Senin (12/06) lalu.

Ketua Komisi I DPRD Halbar Joko Ahadi melalui keterangannya via WhatssApp, dalam keterangan sampaikan, Komisi I terus memberikan pelayanan atau merespon setiap keluhan dari Pemdes, melalui Kades-kades sesuai norma lembaga DPRD dalam hal ini Komisi I.

” Pada dasarnya, kita di komisi 1 tetap merespon setiap masalah dari desa. Karena ini lembaga politik, maka keputusannya adalah keputusan politik secara kolektif. Maka jawaban saya, harus sesuai norma di lembaga ini (DPRD),” jelas Joko Ahadi.

Ketidakhadiran Anggota Komisi I di Kantor DPRD. Lanjut Joko, karena anggota komisi I bersama Komisi lain di DPRD Halbar saat ini dalam menjalankan tugas konstitusi di luar daerah.

” Saat ini seluruh komisi-komisi DPRD Halbar ada agenda konsultasi ke jakarta yang berjalan suda masuk hari ke 2, hari ini. Sehingga kami tidak bisa melayani saudara-saudara dari APDESI Halbar. Dan kami akan tetap menjadwalkan RDP Dengan APDESI hari selasa, pekan depan,” kata Joko

” Bedanya kalau APDESI datang dan kita tidak keluar daerah, baru kita tidak melayani mereka, maka itu kita (Komisi I) salah,” sambung dia.

Dan terkait kebenaran 2 orang anggota komisi I yang saat ini sesuai informasi berada di Halbar?. Joko Ahadi yang selaku ketua Komisi I DPRD Halbar tidak memberi tanggapan atas keberadaan dua anggotanya tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *