Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahKabupaten Halmahera BaratPolitikTerbaru

Martinus Djawa Siap Tantang Petahana di Pilkada Halbar 2024

710
×

Martinus Djawa Siap Tantang Petahana di Pilkada Halbar 2024

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Mantan PJ Bupati Halmahera Utara (Halut), Martinus Djawa, serius bersikap akan melaju sebagai Calon Bupati Halmahera Barat (Halbar) dan siap tantang Incumbent (petahana).

Hal tersebut disampaikan Bacabup Halbar, Martinus Djawa (MJ), setelah Liaison Official (LO) daftarkan MJ di  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Halbar, Selasa (14/05).

” Saya serius maju calon bupati pilkada halbar dan berpeluang (kans) siap akan lawan calon petahana atau incumbent di Pilkada 2024,” tegas MJ, mengonfirmasi Via WhatsApp.

LO daftarkan Bacabup Martinus Djawa di PSI Halbar

Martinus yang diketahui Birokrat Pemprov Malut sejak tahun 2006-2014 ini  mengatakan, partai politik (parpol) yang saat ini menjadi targetnya adalah Partai Golkar, PAN, Perindo, Gerinda serta PSI.

” Selain 2 Parpol (Golkar dan PAN) suda usung saya sebagai bacabup pilkada halbar 2024 ke DPP. Partai Perindo, Gerindra dan PSI menjadi target saya untuk dapat rekomendasi dan sudah mendaftarkan diri serta semua syarat sudah saya lengkapi,” kata dia.

Mantan Kepala Inspektorat Pemkab Halbar ini tegaskan bahwa dirinya maju mencalonkan sebagai 01 halbar ini semata- mata mengabdikan dirinya untuk daerah.

” Intinya niat saya maju calonkan diri, mengabdi untuk kemajuan daerah,” tutur MJ yang pernah menjadi birokrat di Pemkab Halbar sejak tahun 2014- Januari 2024.

Martinus kembali tegaskan, dirinya tetap dengan prinsip serta optimis siap melawan petahana di pilkada halbar 2024.

” Mohon dukungan masyarakat untuk sama sama kita membangun daerah ini lebih maju lagi kedepan,” ujar mantan Birokrat Halbar ini.

Selain sudah mendaftarkan diri di parpol tersebut. Bacabup Martinus  juga dikabarkan telah melakukan komunikasi ke berbagai DPP Parpol untuk rekomendasi dukungan. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *