Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahKabupaten Halmahera BaratPolitikTerbaru

Berlayar Dengan Partai Demokrat, Mantan Penjual Sate “Cak Ami” Potensi Raih 1 Kursi DPRD Halbar

3683
×

Berlayar Dengan Partai Demokrat, Mantan Penjual Sate “Cak Ami” Potensi Raih 1 Kursi DPRD Halbar

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Caleg Partai Demokrat Halbar pastikan raih 2 kursi di Dapil I (satu) meliputi Wilayah Jailolo dan Jailolo Selatan pada pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Hal tersebut sebagaimana mengacu pada Formulir C1 dari masing-masing TPS dapil I yang sudah dikantongi pengurus partai Demokrat Halbar hingga, Senin (19/02).

Dalam akumulasi suara yang diraih dari 11 calon anggota legislatif dapil I Partai Demokrat berdasarkan fom C1 berjumlah 5.482 suara.

Dari jumlah tersebut, partai Demokrat khususnya dapil I punya potensi raih 2 kursi. Dan salah satunya nama mantan penjual sate yakni Fahmi Albar caleg nomor urut 2 (dua), setelah Caleg Ibnu Saud Kadim di posisi ke 1.

Rekapan Perangkingan Perolehan Suara Caleg Dapil I Partai Demokrat Halbar pada Pemilu 2024. 

Dan sesuai rekapan perangkingan dari Partai Demokrat Halbar, Fahmi Albar meraih 869 suara, dan Ibnu Saud Kadim mendapat 938 suara pada pemilu 14 Februari 2024.

Fahmi Albar saat dikonfirmasi media ini menyampaikan, saat ini Fom C1 dapil I wilayah Jailolo dan Jailolo Selatan sudah dikantongi Tim dan pengurus Partai Demokrat Halbar.

” Semua Formulir C1 atau Fom C1 dari partai Demokrat dapil I Halbar, kami dan tim sudah kantongi,” ungkap Fahmi Albar, Senin (19/02).

Fahmi yang diketahui penjual Sate “Cak Ami” beralamat Desa Hatebicara ini mengatakan, hasil pemilu saat ini perhitungan suara resmi dari KPUD melalui PPK saat ini  berlangsung.

” Hasil akhir akan ditetapkan KPUD setelah semua pleno dari tingkat kecamatan dan Kabupaten berakhir,” tandasnya.  (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *