Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahKabupaten Halmahera BaratPolitikTerbaru

Diusung DPD, Bacabup Halbar Hadiri RAKORNAS PILKADA PAN 2024

696
×

Diusung DPD, Bacabup Halbar Hadiri RAKORNAS PILKADA PAN 2024

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Bakal Calon Bupati Halmahera Barat Martinus Djawa dan Nikolaos Tangayo hadiri acara Bimbingan Teknis dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PILKADA PAN 2024, di hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat  (10/05).

Ketua DPD PAN Kabupaten Halbar Dasril Hi. Usman, dalam konfirmasinya pada media ini membenarkan keberlangsungan acara RAKORNAS PAN Pemenangan, Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Menurutnya, kehadiran dua orang Bakal Calon Bupati (Bacabup) di acara Rakornas Pilkada 2024 digelar DPP yang di usung Partai PAN Halbar.

” Kehadiran dua Bacabup halbar yakni bapak Martinus Djawa dan bapak Nikolaos Tangayo adalah wujud komitment terhadap partai PAN,” katanya, Sabtu (11/05).

Dasril mengatakan, dua bakal cabup pilkada halbar yang diusung DPD ke DPP PAN melakukan pembahasan lanjutan setelah dari mengikuti acara RAKORNAS PILKADA PAN.

” Usai acara, saya dan bakal calon bupati halbar yang diusung melakukan pembahasan lanjutan,” tutur anggota DPRD Halbar ini.

Undangan Rakornas DPP PAN

Sementara, Martinus Djawa yang selaku Bakal Cabup yang diusung Partai PAN sampaikan terimakasih, karena dirinya masuk dalam usulan sebagai bakal cabup pilkada melalui  Acara Rakornas PAN Pilkada 2024 digelar Jumat (10/05) kemarin.

” Terimakasih atas undangan dari partai PAN yang mengundang hadir di rakornas. Yang pastinya, semua administrasi waktu pendaftaran telah saya lewati sehingga dari pihak Partai PAN mengundang saya sebagai bakal cabup halbar untuk hadir  dalam kegiatan tersebut,” ucapnya.

Dengan berharap, Partai dengan Slogan “Bantu Rakyat” ini mengeluarkan rekomendasi dan mendapat dukungan untuk dia (Martinus) bertarung menjadi calon bupati halbar tahun 2024.

” Harapan saya mendapat dukungan dan doa  lancarkan niat maju cabup halbar,” harap Mantan PJ Bupati Halut ini.

Mantan Birokrat Pemprov dan Pemkab Halbar ini juga bilang, saat ini dirinya telah genjot dukungan dari partai PAN, Gerindra, dan Partai Perindo serta Partai Golkar.

” Saya sudah mendaftar selain di PAN juga di  Partai Gerindra serta Partai Perindo. Dan  Partai Golkar nama saya masuk dalam usulan untuk survei sebagai bakal calon bupati halbar,” tandas Martinus. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *