Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratOlahragaTerbaru

Turnamen Sepak Bola Bupati CUP I Halbar Digelar Awal Bulan Juni 2023

1143
×

Turnamen Sepak Bola Bupati CUP I Halbar Digelar Awal Bulan Juni 2023

Sebarkan artikel ini

Jailolo; Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I Kabupaten Halmahera Barat tahun 2023, terlaksana pada 04 Juni mendatang. Dan pembukaan berlangsung di Lapangan Tongute Ternate, Ibu.

Pertandingan sepak bola dengan total bonus Rp 300 Juta itu, diprioritaskan pada generasi asli Halbar dari masing-masing desa yang bertujuan untuk pengembangan sepak bola ke generasi kabupaten setempat.

Penyampaian itu disampaikan langsung oleh Ketua Devisi Humas Panitia Bupati Cup I Halbar James Kose. James bilang, terlaksananya turnamen itu adalah bagian dari mencari bakat dan minat sepakat bola generasi muda halbar. Dan  pada pembukaan nanti di Lapangan ” Togu Ua Malamo” Desa Tongute Ternate, Kecamatan Ibu, Halbar.

” Kick Off Bupati CUP 1 pada tanggal 04 Juni 2023 dan berlangsung di Lapangan Desa Tongute Ternate, Ibu. Dan akan dibuka langsung oleh Bupati James Uang didampingi Wakil Bupati Halbar,” Kata James Kose, selaku Ketua Divisi Humas Bupati Cup I Halbar, Jumat (19/05).

James juga bilang, pada turnamen sepak bola itu, dibagi dua Zona yang terdiri dari Zona I (satu) melingkup dari Kecamatan Jailolo, Jailolo Selatan, Sahu dan Sahu Timur yang terfokus bertanding di Lapangan Kompi Markas TNI di Akelamo, Sahu.

Sedangkan untuk Zona II (dua) yakni Kecamatan Ibu, Tabaru , Ibu Selatan, Loloda dan Loloda Tengah di lapangan Desa Tongute Ternate, Ibu.

” Untuk saat ini tim dari zona satu yang terdaftar hingga Jumat sudah 21 Tim. Dan untuk Zona II sudah 39 Tim,” kata James, yang juga selaku Kasubag Protokoler Pemkab Halbar itu.

Dengan menyisakan waktu dua Minggu penutupan pendaftaran turnamen ini, mewakili Panitia, James mengimbau pada desa-desa di Halbar yang belum daftarkan timnya di turnamen tersebut, agar segera daftar melalui Panitia yang sudah di tempatkan pada Zona masing-masing.

” Dan diketahui juga, pada Laga Pembukaan Bupati CUP I  berlangsung di lapangan Desa Tongute Ternate itu, dengan laga Eksebisi antara Persihalbar vs Persibu dari Ibu,” ujarnya.

” Dan Persihalbar diperkuat Frets Butuan Punggawa asal Persib Bandung- sedangkan Persibu akan diperkuat mantan pemain timnas U 19 Dodi Alekvan Djin yang saat ini memperkuat Tim Madura United di liga I Indonesia,” tandas James Kose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *