Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPariwaraTerbaru

Pelepasan CJH Kabupaten Halbar Pekan Depan

1003
×

Pelepasan CJH Kabupaten Halbar Pekan Depan

Sebarkan artikel ini
Sania Tuarita, Kabag Kesra Halbar.

Jailolo: Kepala Bagian Kesra dan Tenaga Kerja, Sania Tuarita menyampaikan, kuota haji asal Kabupaten Halbar tahun 2023 sebanyak 68 orang. Dan pelepasan CJH digelar pada 28 Mei 2023 atau pekan depan.

” Di SK untuk calon jemaah haji asal Halbar 68 orang. Namun ada penambahan 6 orang, tapi itu masi menunggu kepastian dari Kemenag Provinsi Malut,” Kata Kabag Kesra dan Tenaga Kerja Halbar, Sania seusai dari Gelar Manasik Haji yang berlangsung di Aula Bidadari Kantor Bupati Halbar, Senin (22/05), yang dihadiri langsung Kepala Kantor Urusan Agama Provinsi Malut, Wabup Halbar bersama sejumlah OPD dan Kemenag Halbar.

Kegiatan Bimbingan Manasik CJH Halbar , Senin (22/05).

Sania bilang, untuk keberangkatan Calon Jamaah Haji atau CJH asal Halbar pada pelepasan oleh Pemkab Halbar ke Provinsi Malut dijadwalkan pada 28 Mei 2023 mendatang.

” Untuk pelepasan dari kabupaten ke Provinsi itu pada tanggal 28 Mei mendatang. Dan sesuai jadwal pelepasan dari Provinsi ke Makasar itu  pada tanggal 29 Mei,” jelasnya.

Kabag Kesra Halbar juga mengimbau pada CJH asal halbar untuk tetap menjaga kesehatan jelang pelepasan dan keberangkatan ke Tanah suci Mekkah.

” Semoga CJH selalu diberikan kesehatan. Sehingga niat itu dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan niat yang sudah di tanamkan CJH,” tandas Sania. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *