Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPeristiwaTerbaru

Pemkab Halbar Jadwalkan Pembahasan Penggelaran FTJ Pekan Depan

1171
×

Pemkab Halbar Jadwalkan Pembahasan Penggelaran FTJ Pekan Depan

Sebarkan artikel ini

Jailolo; Untuk sukseskan Festival Teluk Jailolo (FTJ) tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat kembali jadwalkan melakukan pembahasan di Senin (22/5/2023) pekan depan.

Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Halmahera Barat Fenny Kiat mengatakan, setelah pembahasan persiapan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebelumnya kini pihaknya kembali menjadwalkan bahas kesiapan FTJ pada pekan depan.

” Iya untuk FTJ yang di bahas kemarin masih bersifat sementara, pemantapan agenda-agenda yang siap digelar nanti di Senin (22/5/2023) pekan depan bersama OPD,”kata Fenny Kiat, Rabu (17/5/203).

Fenny Kita yang selaku ketua Harian event Festival Teluk Jailolo (FTJ) mengungkapkan, dalam lima tahun kebelakang FTJ tercatat masuk dalam program Kharisma Event Nusantara (KEN) dan, hanya tahun ini yang tidak masuk. Ia menduga mungkin saja faktor lain mislkan momen Pilpres sehingga Daerah lain yang kebagian KEN dari Kementrian

” Jadi itu sempat di komplen sejumlah dearah yang gelar Festival saat di Kementrian. namun tidak bisa, akan tetapi FTJ nantinya masih masuk dalam promosi melalui website Kemenparekraf,”tandasnya sambil mengakui event fesitaval tahunan tersebut bakal dihadiri artis lokal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *