Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratOlahragaTerbaru

Masrul Amir Raih Medali Emas Cabor Wushu Tingkat Kabupaten Kota Se Malut

1297
×

Masrul Amir Raih Medali Emas Cabor Wushu Tingkat Kabupaten Kota Se Malut

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Cabang Olahraga Wushu Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) mendapatkan satu medali emas pada Cabor Wushu Indonesi Maluku Utara (Malut) 2023 tingkat Kabupaten Kota kelas 65 kg yang digelar di Kota Tenate.

Pelaksanaan Cabor Wushu oleh KONI Malut dimulai pada 15 sampai 18 Mei itu, diikuti perwakilan dari masing-masing Kabupaten Kota Se Malut. Dan Kabupaten Halbar keluar sebagai juara atau peraih medali emas setelah mengalahkan perwakilan dari Kota Ternate di Final.

Sang juara peraih medali emas ini sangat bangga setelah ia mempersembahkan medali emas untuk kabupaten Halbar melalui Cabor Wushu tahun 2023, di tingkat kabupaten ini.

“Saya merasa senang karena meraih medali emas. Alhamdulillah, terimakasih kepada para pelatih, pengurus dan KONI Kabupaten Halbar. Serta semua masyarakat atas dukungannya dan doanya,” ucap Masrul Amir, selaku peraih medali emas.

Pria Kelahiran Desa Matui, Kecamatan Jailolo ini berkomitmen akan pertahankan jika perwakilan dirinya ke tingkat Provinsi maupun ke tingkat nasional.

” Mudah-mudahan dengan meraih juara medali emas ini, membuat Halbar berani juara dan menjadi juara pada tingkat lebih tinggi. Karena Juara hari ini bukan akhir, tapi masih ada yang lebih tinggi lagi,” kata Masrul, sapaan Ul.

Ul bilang, capaian prestasi yang diraih dirinya ini tidak terlepas dari berbagai persiapan, latihan, maupun asupan gizi dan vitamin. Hal itu untuk terus menjaga stamina kesehatan menjadi seorang atlet. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *