Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPariwaraSosial & BudayaTerbaru

GOW Halbar Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengendara dan Keluarga Pasien

280
×

GOW Halbar Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengendara dan Keluarga Pasien

Sebarkan artikel ini

Jailolo; Bulan Ramadan merupakan momen baik untuk saling berbagi. Salah satunya datang dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Halmahera Berat (Halbar).

Kegiatan sosial dilakukan oleh GOW Halbar itu, dipandu langsung Ketua GOW Ny. Meri Uang Popala bersama anggota bagikan takjil atau hidangan buka puasa gratis pada keluarga pasien dan petugas di RSUD Jailolo. Dan juga pada pengendara roda dua dan roda empat.

GOW Halbar, Foto Bersama Usai Dari Berbagi Takjil Gratis.

” Pembagian takjil oleh anggota GOW  dari organisasi wanita. Dan dalam kegiatan sosial pembagian takjil ini dimulai dari rumah sakit, maupun ke pengendara roda dua dan roda empat. Ada sebanyak 400 paket tersedia dan terbagi habis,” kata Meri Uang Popala, setelah berbagi takjil di RSUD dan Areal Jalan depan Sigi Lamo Jailolo, Sabtu (15/04).

Duta Orang Tua Hebat Halbar ini juga bilang, kegiatan berbagi di bulan Ramdhan oleh ibu-ibu yang tergabung di GOW Halbar ini, sebagai bentuk rasa solidaritas antara sesama.

” Kami berharap dengan adanya kegiatan berbagi yang sebagai bentuk silaturahim kepada masyarakat ini,  diharapkan terus terjaga,” kata Ketua GOW Halbar, Meri.

Istri dari Bupati Halbar James Uang ini menambhakan, adapun kegiatan berbagi  ratusan paket sembako oleh GOW Halbar kepada janda, lansia (warga prasejahtera). Dan telah dijadwalkan pada pekan depan, sebelum hari raya idul Fitri. Yang difokuskan desa-desa muslim di Pesisir Jailolo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *