Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPariwaraTerbaru

Jelang Buka Puasa, Bupati James Bagikan 1000 Takjil Gratis Pada Warga

293
×

Jelang Buka Puasa, Bupati James Bagikan 1000 Takjil Gratis Pada Warga

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Di penghujung bulan Ramadhan, tepatnya hari ke 23 ramadhan 1444 Hijriyah, Bupati James Uang bagikan takjil berbuka puasa pada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polsek Jailolo, Minggu (16/04) sore.

Takjil diberikan secara gratis oleh Bupati James kepada pengendara mobil, sepeda motor, supir dan pejalan kaki yang melintasi itu, didampingi Kabag Umum dan Perlengkapan Iksan Dagasuly, bersama Stafnya, telah bagikan sebanyak 1000 paket takjil gratis.

Bagi-bagi takjil

Bupati James Uang mengatakan merasa syukur telah terlibat langsung ke jalan bagikan takjil gratis pada masyarkat, lebih lagi kepada mereka yang sementara menjalankan ibadah puasa.

“ Syaa merasa syukur bisa turun langsung bagikan takjil gratis ini pada masyarakat, semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah dan amalan bagi kita semua,” ucapnya.

Orang nomor satu Pemkab halbar ini bilang, walaupun kegitan ini hanya sekedar berbagi takjil, namun secara langsung menyapa pada masyarakat. Dan diharapkan menjadi berkah dalam suasana ramadhan umat muslim.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan hubungan dengan masyarakat dalam suasana bulan Ramadhan,” tutur Bupati James. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *