Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPolitikTerbaru

Bupati James Berbagi Ratusan Paket Sembako di Bulan Ramadhan

182
×

Bupati James Berbagi Ratusan Paket Sembako di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Bupati James Uang menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel), Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Pembagian paket tersebut  disediakan langusung oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemkab Halbar sebanyak 200 paket sembako yang disalurkan kepada warga muslim di Jalsel, Selasa (28/03).

Bupati James mengatakan, penyaluran paket sembako oleh Pemkab pada warga muslim di halbar ini sebagai bentuk kepedulian pemkab di bulan suci Ramadhan.

Bupati Bersama Warga Jalsel.

Dan lanjut Dia, penyaluran paket sembako di bulan ramadhan untuk umat muslim ini lebih diprioritaskan kepada Janda, Lansia dan Warga muslim yang kurang mampu.

“Ini bentuk kepedulian Pemda Halmahera Barat di bulan suci ramadhan, walaupun ini tak ternilai apa-apa tapi semoga bisa membantu dalam pelaksanaan bulan suci ramadhan ini,” Kata Bupati James. Menambahkan, penyaluran ini juga akan dilakukan ke umat muslim di setiap kecamatan di Halbar.

Orang nomor satu di pemkab halbar ini terus mengajak kepada seluruh masyarakat halbar untuk terus menjaga kerukunan dan kedamaian, silaturahim dan hubungan persaudaraan Umat di Halbar dengan baik.

“Di bulan suci ramadhan ini, saya kembali mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga kerukunan beragama. Karena saling menghormati sesama umat beragama itu adalah salah satu modal pembangunan halbar dengan baik,” tandas dia.

Selain pembagian 200 paket sembako di bulan Ramadhan, Bupati James dikesempatan itu juga menyalurkan Insentif bagi imam dan pendeta yang ada di Kecamatan Jailolo Selatan.

Hadir pada penyaluran sembako dan insentif, untuk dari pemkab halbar yakni, Buapti James Uang, Kadis Sosial Halbar bersama Staf, dan Kabag Kesra Halbar serta camat Jailolo Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *