Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPariwaraTerbaru

Ribuan Botol Miras Berhasil Diamankan Polsek Sahu, Halmahera Barat

365
×

Ribuan Botol Miras Berhasil Diamankan Polsek Sahu, Halmahera Barat

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melalui Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Sahu berhasil mengamankan ribuan Minuman Keras (Miras) jenis Cap tikus, pada Rabu (08/02) dini hari.

Dalam laporan Polsek Sahu diterima media ini, Rabu (08/02) pagi. Sebelum menggambarkan atau merazia miras itu. Pada Rabu (08/02) dini hari, sekitar pukul 01.30 wit, Anggota kepolisian dari Polsek Sahu mendapat informasi terkait dengan miras akan di diangkut menggunakan mobil pickup melewati jalur wilayah hukum Polsek Sahu dari Kecamatan Ibu Selatan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Personil Polsek Sahu yang dipimpinan langsung Kapolsek langsung menuju ke jalan utama Desa Taba Campaka, Sahu Timur untuk melakukan razia setelah menerima informasi itu.

Polsek Sahu Razia, amankan Ribuan Miras Jenis Captikus, Rabu (08/02) dini hari.

Dan dalam razia itu, personel Polsek Sahu berhasil menemukan dan langsung mengamankan miras berjumlah sebanyak 1.105 botol yang diangkut menggunakan mobil pick up dengan nomor Plat ‘DG 8582 M’.

Selanjutnya, barang bukti tersebut langsung di amankan ke Mako Polsek setempat bersama 3 (tiga) orang pemilik Barang Bukti (BR) dengan inisial SD (31), MR (32) dan ME (24) yang berasal dari Kecamatan Ibu Selatan. Dan Tiga pemilik BR itu dimintai keterangan dari Polsek Sahu untuk pengembangan penyelidikan selanjutnya.

Berdasarkan hasil pengembangan Polsek Sahu, diperoleh keterangan, bahwa miras jenis cap tikus tersebut diangkut dari Desa Baru, Kecamatan Ibu Selatan dan dibawa menuju ke Kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Personil Polsek Sahu yang terlibat amankan barang bukti miras tersebut yakni Kapolsek Sahu Ipda. Musfayrdyansyah, Kanit Intelkam Polsek Sahu Bripka. Peter Bassay, Kasium Polsek Sahu Bripka. Mudafar Do Dasim, Bhabinkamtibmas Desa Ngaon Bripka. Aristo Hiborang dan Bripda. A. Reinhard Polii. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *