Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPariwisataTerbaru

Diplomatik Tour, Dubes Dari 4 Negara Datangi Halbar, Ini Jadwal nya!

265
×

Diplomatik Tour, Dubes Dari 4 Negara Datangi Halbar, Ini Jadwal nya!

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Duta Besar (Dubes) dari empat negara untuk Indonesia, akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara (Malut), pada Jumat 25 November 2022, besok.

Kunjungan Dubes tersebut, dalam rangka Diplomatic Tour untuk melihat destinasi Wisata pantai maupun Pertunjukan Budaya Tradisional di Daerah Kabupaten setempat.

Enam orang yang tergabung dari 4 negara tersebut, dalam Rundown yang diterima media ini, masing-masing dari Negara Maroko H.E. Mr. Ouadia Benabdellah, Spanyol H.E. Mr Fransisco de Asis Aguilera Aranda, Peru H.E. Mr. Luis Tsuboyama, Bahrain H.E. Mr. Ahmed Abdulla Alhajeri.

Ditambah 1 dari Resident Representative Islamic Development Bank (ISDB) dan Mrs. Soheir Bachir (spouse).

Kadis Pariwisata Halbar, Fenny Kiat.

Dalam keterangan tertulis, Kadis Pariwisata Halbar Fenny Kiat mengatakan bahwa, Enam Kedubes dari empat Negara itu berkunjung melihat langsung Destinasi Wisata dan Tarian Tradisional, dan Ritual Orom Sasadu dari Halbar.

” Untuk ke pantai wisata, mereka akan berkunjung ke Pantai wisata Lapasi Susupu sekaligus pertunjukan tarian tradisional halbar, dan dilanjutkan dengan ritual orom Sasadu di Desa Worat-worat, Kecamatan Sahu ,” jelas Fenni, dalam keterangannya, melalui via WhatsApp, Kamis (24/11).

Sekedar diketahui, Kedubes sebelum berkunjung ke Halbar, lebih dulu menghadiri kegiatan pembukaan Sail Tidore Tahun 2022 yang dibuka, Kamis (24/11), malam nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *