Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratSosial & BudayaTerbaru

Dinsos Halbar Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir di Kecamatan Ibu

291
×

Dinsos Halbar Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir di Kecamatan Ibu

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melalui Dinas Sosial dan Perempuan baru saluran bantuan sembako ke Korban Bencana Banjir di 6 (enam) Desa, Kecamatan Ibu, Selasa (04/04).

Penyaluran Bantuan itu, dihadiri langsung oleh Kabid Linjamsos Dinsos Halbar Muin Halil bersama sejumlah Stafnya, serta Camat Ibu dan dihadiri 335 Kepala Keluarga (KK) oleh warga di enam desa yang terdapat korban bencana banjir pada dua hari lalu.

Penyerahan bantuan sembako oleh Dinsos dan Perempuan Pemkab Halbar itu, diketahui melalui postingan akun Resmi Facebook (FB) #Dinsos Halbar, Selasa (04/04) sore.

Penyaluran Bantuan Ke Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Ibu.

Tertulis #Penyerahan Bantuan Korban Bencana Banjir di Kec. Ibu Desa Tongute Ternate Asal 39 KK, Tongute Ternate 248 KK, Gam Ici 5 KK, Gamlamo16 KK, Soanamasungi 3 KK dan Tongute Sungi 24 KK. Total 335 KK Oleh Camat Ibu, Hari ini Selasa, 4 April 2023.

Sementara,Kadis Sosial Halbar Amos Sully saat dikonfirmasi via telpon. Dia membenarkan bahwa bantuan untuk korban bencana di Kecamatan ibu sudah disalurkan pemkab.

Kadis Amos juga menghimbau pada masyarakat tetap tenang. Dan pemkab Halbar tidak tinggal diam melihat kondisi itu, dan akan menangani dan membantu warganya.

“Tetap waspada, semoga semua diberikan keselamatan dan kesehatan,” tuturnya.

Dia juga sampaikan, bantuan berupa sembako yang sudah distribusikan Pemkab, guna meringankan beban masyarakat di sejumlah desa di kecamatan ibu yang terdampak banjir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *