Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratOlahragaTerbaru

Coach Pabos Optimis, PS Bintang Mercy Tumbang di Perempat Final “Betel Cup”

1461
×

Coach Pabos Optimis, PS Bintang Mercy Tumbang di Perempat Final “Betel Cup”

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Pertandingan Sepak Bola Betel Cup yang digelar di Lapangan Kompi Markas Desa Akediri, Halmahera Barat (Halbar) memasuki delapan besar atau perempat Final.

Pertandingan delapan besar menuju semi final, dari delapan tim dua tim yang dinilai tim kuat dan pertandingan akan berjalan sengit yakni pertemuan dari Tim Pabos United Fc vs Bintang Mercy Fc pada Jumat sore (besok).

Coach Tim Pabos United Fc Rasta, optimis tim Pabos yang diperkuat Sunawan (pemain liga 2) dan mantan pemain Persiter Ternate Didi akan dapat rebut kemenangan dari Bintang Mercy Fc walaupun diperkuat pemain Persebaya Surabaya Riswan Lauhin.

Sebab Rasta bilang, kerjasama baik para Pemain Pabos United suda diuji, dan muda dapat membobol gawang Mercy Fc dengan prediksi skor akhir, kemenangan Pabos United diatas dua gol.

” Pertandingan ini sangat seru, tapi kami optimis hasil akhir kita Pabos FC bisa menguasai pertandingan dan bisa menang dan melaju ke 4 besar atau Semi Final,” kata Coach Rasta dengan Nada Optimis, Rabu (24/05).

Rasta juga sampaikan, tim Pabos dibawah manager Fadli Husen, yang pernah menjuarai Turnamen Loce Cup akan kembali optimis menjadi juara di turnamen sepak bola Betel Cup.

Karena dengan alasan, sambung Rasta,  Tim Pabos United dengan komposisi pemain yang sangat komplit di semua lini.

” Setiap lawan akan kami tumbangkan hingga kami akan bisa raih juara Betel Cup 2023 yang digelar di lapangan Kompi Markas Akediri, Jailolo. Kami juga butuh dukungan dari warga Pabos FC,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *