Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPeristiwaTerbaru

ABK SB Berhasil Selamatkan Satu Orang Nelayan di Halbar Yang Tenggelam

645
×

ABK SB Berhasil Selamatkan Satu Orang Nelayan di Halbar Yang Tenggelam

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Abk Speed Boat SB Rahmat Ilahi lintas jalur laut Jailolo – Ternate berhasil selamatkan satu nelayan berasal dari warga desa Tauro Kecamatan Jailolo Halmahera Barat (Halbar).

Pertolongan itu, saat nelayan atas nama Abang meminta pertolongan, karena bodi perahu yang ia pakai untuk kencing tenggelam, Karen sudah dipenuhi air.

Awal dari penyelamatan itu, dalam laporkan, bahwa SB Rahmat Ilahi dari Ternate menuju Jailolo dengan muatan penumpang, namun melihat ada satu nelayan melambaikan tangan dengan posisi mengapung  diatas laut, diantara Pulau Tofiri atau terletak di sela laut Ternate dan Jailolo, Halbar.

Dan Sesuai keterangan korban melalui laporan itu, pengakuan nelayan tersebut bahwa bodi atau perahunya tenggelam saat ia mencari ikan, namun Speed Boat tersebut melintas dan nelayan sebagai korban itu melambai tangan ke speed, dan akhirnya korban dapat diselamatkan oleh ABK Speed SB Rahmat Ilahi.

” Alhamdulliah. Korban telah dapat  diselamatkan oleh ABK Speed.  Dan sekarang korban sudah dilarikan Ke RSUD Jailolo, untuk penanganan,” jelas URC KUPP Jailolo melalui Laporan yang diterima media ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *