Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPolitikTerbaru

Sinergitas TNI/ Polri Berbagi Takjil Ke Warga Halbar

241
×

Sinergitas TNI/ Polri Berbagi Takjil Ke Warga Halbar

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Membangun sinergitas di bulan suci ramadhan antar TNI/ Polri melalui Polres Halmahera Barat (Halbar) dan Gabungan Batalyon Infanteri Raider Khusus 732/Banau, Koramil 1501-03/ Jailolo, serta PERSIT, dan Bhayangkari Cabang Halbar. Turun, berbagi takjil pada warga jelang Berbuka Puasa.

Ditempat pembagian yang berlangusng di Depan Jalan, Kantor Polres Halbar, Selasa (18/04) yang juga melibatkan Pers Halbar.

Kapolres Halbar, AKBP Indra Andiarta menyampaikan, pembagian takjil gratis sebanyak 500 paket jelang buka puasa pada masyarakat itu,  dengan membangun semangat, motivasi saling berbagi kepada sesama umat dalam melaksanakan ibadah puasa.

Foto Kapolres Halbar bersama Istri, disamping anggota polwan saat dilokasi pembagian Takjil, Selasa (18/04).

” Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari, dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang. Dan Takjil dibagikan secara gratis kepada pengendara roda dua maupun roda empat,” kata Kapolres Halbar.

Ditempat yang sama, Wadanyonif RK 732/Banau Mayor Inf. Sohlikin sampaikan, pembagian takjil dengan jantan polres berma ibu bayangkari ini, sebagai bentuk atau wujud nyata sinergitss antara TNI dan Polri dalam bersama berbagi peduli pada masyarkat.

Terlibat langsung yakni,  Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta S.I.K, Wadanyonif RK 732/Banau Mayor Inf. Sohlikin, Kabagops Polres Halbar Kompol Iksan S. S.Pd,  Kapolsek Jailolo Iptu Karmawan , Mewakili Danramil 1501-03/Jailolo Serka M.Rokhman, Para Perwira Staf Polres, Anggota Yonif RK 732/ Banau, Anggota Koramil 1501-03/ Jailolo, Anggota Polsek Jailolo beserta Ibu Persit dan Ibu Bayangkari dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 80 Orang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *