Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPolitikTerbaru

3 Besar Nama Lulus Seleksi JPTP Diumumkan BKD Halbar

466
×

3 Besar Nama Lulus Seleksi JPTP Diumumkan BKD Halbar

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Sebanyak 19 nama dinyatakan lulus seleksi dalam lelang terbuka untuk menduduki 7 (tujuh) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2023 di jajaran Pemkab Halmahera Barat (Halbar).

Kelulusan tersebut, lewat pengumuman Nomor 44/ PANSEL- JPTP/ IV/ 2023 tertanggal 06 April 2023 tentang Penetapan Hasil Seleksi Terbuka JPTP Kabupaten Halmahera Barat tahun 2023 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia (Pansel), Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH.

Berikut 19 Nama-nama yang lolos Asesmen JPTP diruang Lingkup Pemkab Halbar Yaitu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( Muhammad Marassabesy, Nikodemus Tjaliola, Silas Palias), Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah ( Asnath Sowo, Demisius Onasis Boky dan Ramli Naser), Badan Penanggulanan Bencana Daerah ( Abd. Hamid Yusri, Rahma Kurniawan Radjim dan Wawan Gunawan M.T, Ali.

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan ( Hendrik Sarapung, Mochdar A. M, Djen dan Muchlis M. Bakri), Dinas Kesehatan Pengendali Penduduk dan Keluarga Berencana ( Novelheins Sakalaty dan Rosfintje Kalengit), Dinas Perhubungan (Iksan M. Nur, Marthen A. Baura dan Ramli Naser).

Selanjutnya, Sekretaris DPRD, M. Syarif A. Ali dan Muhamad Samsul Kadir.

Kepala Badan Kepegawaian Dareh Halbar Fransiska Renjaan pada media ini, sampaikan bahwa nama tersebut waktu dekat akan di laporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)

“Hasil lelang terbuka ini, nanti akan di laporkan ke KASN. Setelah itu, Bupati menunggu rekomendasi dari KASN baru Bupti dapat menentukan siapa yang dipilih untuk dilantik sesuai rekomendasi KASN tersebut,” Kata Kepala BKD Halbar, Kamis (06/04).

Fransiska juga bilang, Nama-nama yang diumumkan hari ini, tidak berdasarkan rangking, tetapi disusun berdasarkan abjad. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *