Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPariwaraTerbaru

STQ Tingkat Kabupaten Halbar Ke XXVI Digelar Pekan Depan

326
×

STQ Tingkat Kabupaten Halbar Ke XXVI Digelar Pekan Depan

Sebarkan artikel ini

Jailolo: Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) yang ke XXVI (26) akan digelar pada tanggal 07 sampai 09 Maret 2023 dan berlangsung di Desa Gulago Kusuma, Kecamatan Sahu Timur.

Kegitan STQ yang juga sala satu menjadi program prioritas Pemerintahan Jujur yakni program Halbar religius dengan tema “Wujudkan Nilai-nilai Alquran Dalam Mengingatkan Tali Silaturahmi Umat Beragama Menuju Masyarakat Halbar Yang Religius”.

Tema STQ ke 26

” Alhamdulillah kesiapan STQ sejauh ini sudah mencapai 85 persen,” Kata Wabup Djufri Muahamad usai rapat pemantapan STQ, bersama Pimpinan OPD Pemkab Halbar yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda, Senin (27/02).

Sementara, Kabag Kesra dan Tenaga Kerja Halbar Sania Tuarita mengatakan, STQ tingkat Kabupaten dari 9 kecamatan se Halbar ini telah dipusatkan di Desa Gulago Kusuma, Kecamatan Sahu Timur dan terlasanana mulai pada Tanggal 07 sampai 09 Maret 2023 mendatang.

“Lokasi pelaksanaan STQ di desa Gulago Kusuma Kecamatan Sahu selama dua hari, dari tanggal 07 sampai 09 Maret. Dan rapat bersama pa wakil dan Pimpianan OPD tadi, semua telah mendukung untuk siap mensukseskan STQ tingkat Kabupaten yang ke 26,” terang Sania.

Sania menambahkan, pembukaan STQ pada 07 Maret bulan depan, akan diawali dengan pawai ta’aruf yang dilakukan oleh semua peserta STQ. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *