Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Halmahera BaratPariwara

6000 KK Dapat Jatah Dari Kementrian, Danny: Semoga Tersalur Ke Warga Halbar, Layak Menerima

91
×

6000 KK Dapat Jatah Dari Kementrian, Danny: Semoga Tersalur Ke Warga Halbar, Layak Menerima

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com- Jailolo: Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy sampaikan kepada para Kepala Desa, bahwa disaat waktu menyajikan data terkait warga penerima bantuan beras dari Kementrian Sosial, data yang betul tersentuh kepada warga yang layak menerima.

Penyampaian itu disampaikan Bupati Danny saat menghadiri acara peresmian gedung serbagunan dan gedung PAUD di Desa Gamomeng Kecamatan Sahu Timur, Selasa(22/9).

Danny menyampaikan, saat dirinya mengikuti sekolah partai PDI-Perjuangan, Ia bertemu langsung Menteri Sosial, dan Dia sampaikan bahwa dimasa pendemi Covid-19 saat ini rakyat Halbar sangat butuhkan uluran tangan dari Pempus, olehnya itu, Mensos berikan jatah di halbar sebanyak kurang lebi 6000 Kepala Keluarga (KK), yang akan menerima bantuan beras per dua bulan 30 kilo gram.

“Jadi untuk Halbar, pak mensos memberikan jatah 6000 KK penerima bantuan beras,”ungkap Danny.

Orang nomor satu di pemkab Halbar itu berharap agar tim pendamping sosial bersama Kades yang suda melakukan verifikasi data tersebut, data yang benar valid. Sehingga warga yang nantinya menerima bantuan beras adalah masyarakat yang benar- benar membutuhkan.

“Jadi saya harap Kades maupun Camat, semoga yang suda diferivikasi tidak ada nepotisme atau pilih kasih,  agar bantuan yang nantinya disalurkan sampai kepada masyarakat itu, yang benar- benar berhak menerima bantuan,” tegasnya.

Selain itu, kata Danny, ada juga Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos, jadi setiap saat dirinya akan melakukan konfirmasi kepada masyarakat yang menerima BST, agar tidak terjadi komplain.

“Saya berharap, kita semua melaksanakan tugas dengan baik, agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran,”pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *